Aladdin Naufal Surahman Raih Medali Emas OSN Tingkat Nasional, Kado Terindah SMPN 115 Jakarta di Hari Kemerdekaan

Bertempat di Redtop Hotel dan Convention Center Jakarta, mulai tanggal 5 – 11 Agustus 2024 telah dilaksanakan Olimpiade Siswa Nasional (OSN) Tingkat Nasional Tahun 2024 baik untuk jenjang SD/MI dan SMP/MTs.

Pada ajang tersebut, SMP Negeri 115 Jakarta mengirimkan  1 wakilnya yaitu Aladdin Naufal Surahman bidang IPA. Setelah melalui penjurian yang sangat ketat, wakil dari SMP Negeri 115 Jakarta  meraih medali emas dan The Best Theory.

Prestasi Aladdin Naufal Surahman merupakan kado terindah bagi keluarga besar SMP Negeri 115 Jakarta di hari kemerdekaan Agustus tahun 2024. Semoga dapat menginspirasi & memotivasi adik-adik kelas untuk terus mempertahankan tradisi juara di OSN.

Lomba yang diselenggarakan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia Pusat Prestasi Nasional Kemendikbudristek tersebut secara umum bertujuan untuk mendapatkan dan mengembangkan peserta didik bertalenta dan berkarakter dengan prestasi internasional sehingga mampu berkontribusi sebagai perintis pembangunan melalui ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mewujudkan bangsa yang unggul.

Bidang lomba jenjang SMP/MTS terdiri dari IPA, Matematika, dan IPS. Dalam event tersebut peserta tidak hanya berkompetisi mengerjakan soal tetapi juga mengikuti kegiatan games edukasi sehingga peserta menjadi senang dan terhibur. Selain itu untuk pendamping dari masing-masing provinsi mengikuti Seminar Pembinaan Sains di Sekolah yang diselenggarakan oleh panitia.

#Merdeka Berprestasi Talenta Sains Menginspirasi

#Bekompetisi Meraih Prestasi

#SMABEL, Cerdas – Santun – Luar Biasa

Kabar Sekolah Lainnya

Download App Web Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman

Download App Web Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman