TRADIBELS SMP Negeri 115 Jakarta, meraih Silver Medal pada ajang 11th Asia Arts Festival 2024 di Singapura

The Asia Art Festival digelar sejak 2013 yang secara akumulatif sudah menampilkan lebih dari 2600 seniman muda dari 20 negara, tidak hanya dari benua Asia, tetapi juga dari negara-negara di belahan Eropa dan Amerika.

The Asia Arts Festival digagas oleh Francis Liew, seorang seniman dan tokoh musik di Singapura dengan dibantu penuh oleh sebuah Lembaga nirlaba di Singapura yang memfokuskan diri pada pengembangan seni dan kebudayaan Asia.

Alhamdulillah SMP Negeri 115 Jakarta pada tahun 2024 dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dengan tim TRADIBELS  yang hebat berlomba di ajang internasional, latihan yang sungguh dan penuh disiplin maka membuahkan hasil yang luar biasa meraih medali Perak pada ajang 11th Asia Arts Festival  yang diselenggarakan pada tanggal 15 s.d.21 Juli 2024 bertempat di Kreta Ayer Peaople’s Teathre  Singapura.

Dengan keikutsertaan dan hasil yang di peroleh dalam festival ini, SMP Negeri 115 Jakarta berharap hal ini dapat menjadi motivasi bagi peserta didik dan juga generasi muda untuk tetap semangat dalam memperkenalkan budaya Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional. Selamat dan sukses kepada tim TRADIBELS, pelatih, pembina,dan pendamping yang hebat.

#SMABEL, Cerdas…. Santun …. Luarbiasa ….

#Berkompetisi Meraih Prestasi

Kabar Sekolah Lainnya

Download App Web Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman

Download App Web Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman